Gagal Finish di Aragon, Marquez mengaku salah & minta maaf pada team dan fans

Ahass Bintang 29/09/2015 0
Gagal Finish di Aragon, Marquez mengaku salah & minta maaf pada team dan fans

Mampu memaksimalkan sesi Free Practice membuat Marc Marquez sukses merebut pole position pada balapan kandang di Aragon minggu kemaren. Namun, sayangnya do’I menyianyiakan torehannya tersebut dengan crash saat balapan baru berjalan 2 lap.

Awal bapalan Lorenzo mampu memanfaatkan start dengan baik, ia berhasil memimpin sementara balapan. Pada lap ke 2, Marquez sangat berambisius mengejar Lorenzo, sampai pada tikungan 12, dia kehilangan traksi ban depan sehingga motor lepas kendali.

“Kali ini tidak, ini benar-benar kesalahan saya,” kata Marquez yang dilansir crash.net ketika ditanya apakah factor mesin yang membuatnya crash

“ Hari ini saya hanya bisa meminta maaf pada team & fans, karena kami berkerja sangat baik dan punya kecepatan sangat baik sepanjang akhir pekan”, kata Marquez. “ Pada Lap kedua, saat pengereman masuk tikungan 12, saya membuat kesalahan dan kehilangan traksi ban depan. Itu adalah kesalahan saya, dan saya minta maaf”.

Pada kenyataannya ini adalah balapan kandang untuk Marquez, dan dari pengalaman tahun – tahun lalu do’I  sukses di Aragon, membuatnya merasa harus memberikan yang terbaik & semaksimal mungkin untuk bapalan kali ini. Namun pada waktu yang kurang tepat justru hal ini membuat dia tidak bisa menyelesaikan balapan.

Menjadi juara dunia rasanya semakin jauh, tapi Marquez berjanji akan merubah gaya balapnya untuk lebih sabar dan tidak ugal – ugalan.

Tetap semangat Marc…

Leave A Response »

%d blogger menyukai ini: