Banding CAS ditolak, Rossi tetap start paling belakang di Valencia.

Ahass Bintang 06/11/2015 0
Banding CAS ditolak, Rossi tetap start paling belakang di Valencia.

#Sepangclash antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang berbuntut Rossi di ganjar 3 pinalty poin membuat calon juara dunia musim ini mengajukan banding ke komite olahraga CAS. Namun, alih –alih mendapat angin segar ternyata banding Rossi ditolak.

Valentino Rossi merasa keberatan dengan putusan FIM pada 25 Oktober 2015 setalah race di Sepang. Putusan tersebut mengharuskan Valentino Rossi start dari grid paling belakang pada race selanjutnya yang merupakan race terakhir musim ini di Valencia. Keberatan Rossi beralasan karena saat ini ia berpeluang besar menjadi juara dunia MotoGP musim 2015. Unggul 7 poin dari Lorenzo menjadi poin plus, namun dengan adanya sanksi dari FIM dan Dorna, usahanya harus ekstra lebih keras agar title juara menjadi miliknya. Berdasar dari keputusan FIM itulah Rossi mengajukan banding ke CAS.

Keputusan CAS, banding Rossi ditolak dan mengharuskan rider Italia itu untuk tetap start dari posisi paling belakang saat race di Valencia nanti.

Last, apapun keputusannya, semua harus diterima dengan lapang dada. Ini olahraga dan sportivitas harus di utamakan. Tentunya semua fans tidak sabar untuk menunggu race hari Minggu besok.., sabar bro..,

Leave A Response »

%d blogger menyukai ini: