AHM Kembali Adu Keterampilan Instruktur “Safety Riding”

Ahass Bintang 17/05/2017 0
AHM Kembali Adu Keterampilan Instruktur “Safety Riding”

Bintangmotor – AHM kembali menyelenggarakan kompetisi instruktur safety riding skala nasional di Surabaya. Acara ini merupakan program tahunan demi menciptakan duta keselamatan berkendara di jaringan penjualan dan komunitas Honda di seluruh Nusantara.

Dikutip Dari KompasOtomotif (17/05) PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menunjukkan komitmennya menggulirkan kampanye keselamatan berkendara lewat acara, Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) di MPM Safety Riding Center, Surabaya, Kamis (17/5/2017).

Kegiatan ini berlangsung sejak 2006, diselenggarakan untuk meningkatkan sekaligus menguji ketrampilan instruktur safety riding Honda di Indonesia. Tahun ini, Johanes Lucky, Chief Instructor Safety Riding AHM, mengatakan, ada 130 peserta yang ikut. Mereka datang mewakili masing-masing jaringan utama (main dealer) Honda di seluruh provinsi Indonesia.

“Peserta terbagi dalam beberapa kelompok, mewakili dealer atau komunitas. Juga ada kelas sport, big bike, dan skutik di mana mengakomodasi peserta wanita,” kata Johanes.

Dari finalis yang datang ke Surabaya, seluruhnya telah melalui seleksi dari total 2.650 peserta, yang mewakili instruktur safety riding dealer, advisor, dan komunitas.

“Kami ingin semakin dekat berkampanye keselamatan berkendara di tengah masyarakat. Kami berharap kompetisi ini dapat melahirkan instrktur safety riding yang lebih banyak dengan kompetensi yang lebih baik,” kata Agustinus Intraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division.

Dari kompetisi ini, akan dipilhn dua peserta terbaik safety riding instructor dai kelas big bike dan satu dari sport untuk bertarung ke level internasional. Mereka akan mewakili Indonesia, menghadapi kompetisi The 18th Safety Japan Instructors Competition di Jepang, Oktober mendatang. Mereka akan bersaing dengan negara lain, menjadi yang terbaik.

Leave A Response »

%d blogger menyukai ini: